Wisuda?

Mungkin ini sekedar postingan pelengkap biar rada berisi dikit ini blogĀ *padahal juga ga penting-penting amat. Yap. Wisuda? Eh salah, kurang penekanan. Ehm. WISUDA??!?!

Kenapa harus gitu, Pals?

Suka-suka saya dong. Blog, blog siapa? Cerita, cerita siapa? :p

Hah. Kali ini kayaknya saya mau berbagi sedikit saja keruwetan wisuda D3 saya kemaren yang sebenernya juga ga harus dibawa ribet bin ruwet. Mulai dari; DANDAN DIMANA??!?! MODEL APAAA??!?! HAA?!PAKE HIGHELLLSS??!? *sengaja pake ‘E’ satu emang HAA?!HARUS KAYAK GITU YAAAA, TANDA TANYA TANDA TANYA TANDA SERU TANDA SERU. Haduh..sumpah deh, dari jauh hari saya emang udah malesbanget berurusan sama yang satu ini. Akhirnya ya saya mutusin buat dandan seadanya minta bantuan kakak saya tercinta; Ucy. Asal tau, sebenernya saya gamau pake bulu mata palsu, tapi kakak saya ngotot beliin. Tau brapa harganya? 3REBU. CIYUS. Malah enak sih, usai maju dan bersalaman sama Pak Rektor, itu bulumata udah saya bulet-buletin macem upil yang masih agak-agak basah. Kan enak banget buat mainan tuh *sumpah.jorok banget lu, palsĀ Sedangkan buat bajunya, saya juga sengaja ga minta sewa ato beli, tapi make punya adek saya yang dipake pas wisuda SMAnya tahun kmaren lusa. Padahal dari postur tubuh udah beda banget, tapi masih nekat aja dipake. Jadinya ya macem tante-tante pake baju ponakannya yang masih PAUD. Sumpah ga banget dah, jadi pas saya pake, ga lengan, ga deker (daleman)nya, sama-sama jadi cuma 3/4 doang, kuning pula warnanya *siap-siap hanyut aja awak ni ka sungai

Oiya, wisuda harusnya kan diisi sama rasa syukur dan senyum bahagia sekeluarga. Tapi entah knapa ya, adaaaaaaaa aja yang bikin acara rusak, padahal cuma masalah sepele BANGET. Males ah mau cerita lebih banyak, yang penting disyukuri, sekarang saya udah lulus dan.. eh? dan apa ya? setelah lulus ini malah hidup rasanya jadi ga terarah alias luntang lantung ga jelas. Belum siap jadi ‘orang’ kayaknya ._. Ah sudahlah, bagi poto wisuda awak aja lah.

ap1

Cieeeee udah lulus aja, padahal kuliah modal bolos dan molor muluuuu

ap3

Macam dakocan lah kao ini, pals.

Tau dakocan idak kao?

Ya kao ini.

*kumat.sok cakap melayuuu

ap2

duh, ga nahan kan dua makhluk manis itu berjejer dan berpoto *disemprot TOA mesjid

 

Advertisements