Fun Trail Run: Bukit Kuneer – Curah Sriti – Budug Asu

Itu beliau yang ngajak saya tandem 😦 #ampunsuhu

Hai, pembaca setia!

Yap. Judulnya fun trail run aja soalnya emang nyante banget walo elevasinya kurang nyante (hampir mirip Welirang via Tretes sampe pos Pondokan). Jadi hari Sabtu kemarin (10/02), saya diajak mas yang kmaren ngajak tandem di Butak untuk blusukan di sekitar Budug Asu.

Continue reading Fun Trail Run: Bukit Kuneer – Curah Sriti – Budug Asu

Advertisements

1st Long Ride: Tandem Menuju Sumber Pitu, Tumpang

Akhirnya bisa sampe sini juga~

Halo, pembaca blogku~

Setelah postingan terakhir lintas Arjuna-Welirang, kali ini ada yang beda. Iseng coba selingan mancal alias gowes biar ga bosen lari.hehe Saya memang terbilang newbie sih di dunia pergowesan. Kali ini gowes terjauh pertama yang belum pernah saya tempuh sebelumnya berawal dari rencana dadakan! Serius, tadi malam mas Mico, orang sakti di dunia pergowesan tetiba DM ngajakin gowes santai. Yap, dia bilang cuma muter-muter kota Malang. Tanpa pikir panjang, saya mengiyakan. Lumayan ada temen gowes agak jauh. Continue reading 1st Long Ride: Tandem Menuju Sumber Pitu, Tumpang

Telolet Squad: Lintas Welirang – Kembar – Arjuno via Tretes turun Kebun Teh Singosari

IMG_20171205_044109_220
puncak Welirang tampak dari beberapa ratus meter sebelum puncak Arjuno~

Jumat lalu, tepatnya 1 Desember 2017 adalah hajatan nikah kakak saya tercinta. Itu artinya sebentar lagi giliran saya yang bakal dihantui pertanyaan menghujam kaum jomblo sedunia. Yasudahlah, kalo ditanyai tinggal jawab aja ya kan. Mereka kan kebanyakan gitu, nanya mulu kepo tapi ga ngasih solusi. Intermezzo dikit gapapa yak.hahahahaa

Oke lanjut. Continue reading Telolet Squad: Lintas Welirang – Kembar – Arjuno via Tretes turun Kebun Teh Singosari

Mini BTS: Perjalanan Pulang ke Morgoth

IMG20171015075526-01
Dataran Morgoth

Ah, judul yang sangat syahdu bukan?

Tentu syahdu. Karena kali ini rute ngetrel saya dan kawan-kawan di kawasan Bromo Tengger Semeru atau sering kami sebut Morgoth *penggemar TLTR pasti tau nih.hehe*

Continue reading Mini BTS: Perjalanan Pulang ke Morgoth

Telolet Squad: Blusukan Ampelgading hingga Pronojiwo

img20170826082325.jpg
Lumajang!

Heyho!

Mumpung tugas kuliah belum terlalu menumpuk dan deadline komik masih lama, marilah kita mulai malam yang sengaja digabutin (lagi). Jadi gini.. Continue reading Telolet Squad: Blusukan Ampelgading hingga Pronojiwo