Fun Trail Run: Bukit Kuneer – Curah Sriti – Budug Asu

Itu beliau yang ngajak saya tandem 😦 #ampunsuhu

Hai, pembaca setia!

Yap. Judulnya fun trail run aja soalnya emang nyante banget walo elevasinya kurang nyante (hampir mirip Welirang via Tretes sampe pos Pondokan). Jadi hari Sabtu kemarin (10/02), saya diajak mas yang kmaren ngajak tandem di Butak untuk blusukan di sekitar Budug Asu.

Continue reading Fun Trail Run: Bukit Kuneer – Curah Sriti – Budug Asu

Advertisements

A Sweet (yet wet) Escape: Trail Run Mt. Butak via Panderman

a candid yet epic ❤

Hujan mengenal baik pohon, jalan, dan selokan
–swaranya bisa dibeda-bedakan;
kau akan mendengarnya meski sudah kaututup pintu dan jendela.
Meskipun sudah kau matikan lampu.
Hujan, yang tahu benar membeda-bedakan, telah jatuh di pohon, jalan, dan selokan
– – menyihirmu agar sama sekali tak sempat mengaduh waktu menangkap wahyu yang harus kau rahasiakan
[Sapardi Djoko Damono, Sihir Hujan]

Continue reading A Sweet (yet wet) Escape: Trail Run Mt. Butak via Panderman

1st Long Ride: Tandem Menuju Sumber Pitu, Tumpang

Akhirnya bisa sampe sini juga~

Halo, pembaca blogku~

Setelah postingan terakhir lintas Arjuna-Welirang, kali ini ada yang beda. Iseng coba selingan mancal alias gowes biar ga bosen lari.hehe Saya memang terbilang newbie sih di dunia pergowesan. Kali ini gowes terjauh pertama yang belum pernah saya tempuh sebelumnya berawal dari rencana dadakan! Serius, tadi malam mas Mico, orang sakti di dunia pergowesan tetiba DM ngajakin gowes santai. Yap, dia bilang cuma muter-muter kota Malang. Tanpa pikir panjang, saya mengiyakan. Lumayan ada temen gowes agak jauh. Continue reading 1st Long Ride: Tandem Menuju Sumber Pitu, Tumpang

Telolet Squad: Lintas Welirang – Kembar – Arjuno via Tretes turun Kebun Teh Singosari

IMG_20171205_044109_220
puncak Welirang tampak dari beberapa ratus meter sebelum puncak Arjuno~

Jumat lalu, tepatnya 1 Desember 2017 adalah hajatan nikah kakak saya tercinta. Itu artinya sebentar lagi giliran saya yang bakal dihantui pertanyaan menghujam kaum jomblo sedunia. Yasudahlah, kalo ditanyai tinggal jawab aja ya kan. Mereka kan kebanyakan gitu, nanya mulu kepo tapi ga ngasih solusi. Intermezzo dikit gapapa yak.hahahahaa

Oke lanjut. Continue reading Telolet Squad: Lintas Welirang – Kembar – Arjuno via Tretes turun Kebun Teh Singosari

BTSUltra 30k: Tentang Dengkul dan Mimpi

BTS2017-30K-MAP
course map BTS 30k

Mimpi? Lebay lu, Paaals
Tapi memang mimpi sih. Mimpi sejak tahun 2015, tahun dimana saya baru ikut event lari pertama kalinya di Bromo Marathon kategori 10k. Usai daftar EB (Early Bird) BroMar di bulan Maret 2015, beberapa bulan setelahnya BTS pun dibuka. Pengen daftar BTS tapi masih newbie banget. Tahan dulu lah. Continue reading BTSUltra 30k: Tentang Dengkul dan Mimpi

Mini BTS: Perjalanan Pulang ke Morgoth

IMG20171015075526-01
Dataran Morgoth

Ah, judul yang sangat syahdu bukan?

Tentu syahdu. Karena kali ini rute ngetrel saya dan kawan-kawan di kawasan Bromo Tengger Semeru atau sering kami sebut Morgoth *penggemar TLTR pasti tau nih.hehe*

Continue reading Mini BTS: Perjalanan Pulang ke Morgoth