Tags

, , ,


image

Pamflet Wanala Green Fest 2016

Demi apa bela-belain lari 5k harus ke Universitas Airlangga kampus C dulu?

image

Program Donor Pohon oleh WICA dari WIEF

Apalagi kalo bukan karena Wartapala Indonesia Eco Foundation (WIEF); yayasan jurnalistik kepecintaalaman yang baru saya ikuti. Tugas saya sih cuma satu, nganter xbanner buat stand program Donor Pohon WIEF , udah itu aja. Jadi sekalian deh daftar lari hore 5k di sore Surabaya yang ternyata masih menyengat juga 😅

image

Stand WIEF dan mbak Peny; pengarah WIF

Berangkat dari Pandaan pukul 1.30 siang alias kesiangan, alhasil mau ga mau harus nggojek dari Bungurasih sampe kampus C. Ongkos 38ribu yang lumayan mahal harus melayang demi sampe venue tepat waktu. Dan yang paling kampret adalah sampe venue pukul 3 sore (30menit sebelum start yang diinfokan) panitia masih baru nyiapin panggung dan masang banner. Ngaret.

Akhirnya baru start lari pukul 4.15 sore. Ceritanya lari pake bawa tumblr (racepack event) gitu deh, biar sesuai sama tema event ini; ‘Menuju Indonesia Bebas Sampah 2020′.

image

Hasil rea-reo jalanan Surabaya 😂

Pukul 5 lebih beberapa menit akhirnya finish juga. Lumayanlah, ga cepet tapi ga letoy juga sih. Yang penting nambah pengalaman event lari.hehe Setelah finish, istirahat, ngobrol sebentar dengan kawan baru dari Malang trus langsung ngacir ke Student Center buat ganti baju dan sholat Maghrib. Usai beberes, buru-buru pesen gojek lagi. Antara kebanyakan duit dan pengen cepet makan di rumah. Seperti dua event sebelumnya, saya selalu ikut dan survive sendirian macam anak ilang.

Gapapa, banyak orang dan pengalaman yang bakal ditemui di tengah perjalanan kan 😊

P.S.: Untuk kalian yang baca postingan ini, Donor Pohon yuk. Cukup 1 orang 1 pohon, 10ribu saja. Info lebih lanjut, langsung hubungi CP di info yang sudah saya lampirkan diatas ya. Ditunggu dan terima kasih 😊

Advertisements