[Nostalgila] dari Kaki ke Kaki: dari Welirang hingga Lawu


image

Jadi ceritanya ini, intensitas ngebolang saya makin menurun sejak angkat kaki dari kampus akhir 2013 kemarin. Yap, orang tua saya hampir tidak pernah mendukung saya, anak perempuannya ngeluyur tanpa muhrim -_-

Ah sudahlah, mari kita flashback ke Maret 2012 silam, saat saya pertama kali dapet job jadi salah satu kru jasa outbound ADO Adventure milik Mas Gogon (HMPL angkatan 2010). Outbound kali ini pesertanya karyawan pabrik MPS Padangan yang akan outbound + rafting di Obech Rafting, Pacet, dan MPS Bojonegoro yang akan outbound di Wana Wisata Mojosemi, Sarangan. Pemateri outbound yaitu; mas Gogon, mba Inggrid, mas Hafid, mas Badrus dan dua kawan mas Gogon yg saya sudah lupa namanya :p Di Himapala, kami memang dilatih untuk cakap dalam kegiatan luar ruangan sekaligus menyampaikan kepada peserta. Namun untuk saya yang kurang pede berdiri dan menjelaskan kepada khalayak ramai, cukup bertugas sebagai fotografer amatir dengan jobdesc mendokumentasikan (foto) seluruh rangkaian acara. Sebagai videografer, partner kerja Mas Hafid yang saya lupa lagi namanya xD.

—————————————————————— •• ———————————————————————

Alhamdulillah outbound hari pertama lancar meskipun sempat hujan sehingga setengah kelompok kedua tidak bisa menikmati rafting (saya sempet denger mereka yg ga kebagian rafting kegirangan soalnya ga harus jalan kaki lagi dari finish ke basecamp. maklum, usai outbound mereka sudah mengeluh cape xD)

image

image

Sore itu juga, kami langsung moving ke lokasi outbound hari kedua di Telaga Sarangan, Magetan. Menginap di penginapan kelas melati bernama Vivi hotel, satu kamar dibandrol 100ribu (seingat saya sih) untuk semalam *masih bisa dibilang low cost lah.hehe* Saya sekamar bersama mba Inggrid dan Mba Ambar yang tadi nyusul dan bertemu di bypass Krian 😀

image

Disini udaranya lebih segar dan dingiiiin dari Pacet. Maklum, ketinggian juga beda.haha

image

image

image

image

image

image

image

image

Published by

NF Palestine Turmudzy

A wanderer. A freelancer. A fulltime-dreamer.

One thought on “[Nostalgila] dari Kaki ke Kaki: dari Welirang hingga Lawu”

Leave a Reply

