Keluarga Baru: Empat Anak ‘Ulat Bulu’


image

Siapa menyangka, Ochi yang saya adopsi akhir bulan Agustus lalu ternyata langsung hamil dan pagi tadi melahirkan 4 bayi kucing yang sehat dan menggemaskan. Awalnya saya sangat was-was setelah tau Ochi yang baru seminggu di rumah ternyata sudah dihamili kucing garong sekitar rumah. Bukannya apa sih, usia Ochi masih terlalu muda menjadi ibu. Namun setelahmelahirkan tadi pagi, saya baru sadar Ochi sudah berubah drastis menjadi ibu cekatan dan penyayang :’)

Seperti apa keempat ‘ulat bulu’ super menggemaskan itu? 

image

image

image

image

image

Dan yang bikin surprise, keempat anak Ochi (yg notabene dikawinin kucing garong), jadinya malah pada bermata biru semua.hihi
Hug!

Advertisements

Published by

NF Palestine Turmudzy

A wanderer. A freelancer. A fulltime-dreamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s