Tags

, , ,


image

pagi pertama bulan Ramadhan..

Huah. Telat sehari postingan baru menyambut bulan suci ini. Gapapa deh, yang penting niat kita udah diperbarui dan mengisinya lagi di bulan penuh ampunan ini :’)
Bulan Ramadhan taun ini bertepatan banget sama 2 event besar nasional bahkan internasional, apalagi kalo bukan Pilpres yang bakal digelar 9 Juli nanti, dan Piala Dunia 2014 di Brazil yang sudah lebih dulu mulai dari 13 Juni lalu dan ditayangkan oleh 2 stasiun televisi besar milik bos kasus Lapindo.

Wuiiiih bisa dibayangin kan gimana kondisi psikologis masyarakat kita sekarang? Antara habis tadarrus subuh, trus buka fesbuk (yang kini jadi senjata ampuh kampanye di sosmed), malah jadi rame sama pendukung capres lawan. Ada juga yang antara bela-belain melek pukul 1 dinihari demi melihat tim jagoan bertanding atau untuk sholat tahajjud dan sahur? Wallahua’lam.

Boleh saja kita tadarrus kemudian debat, asal yakin dapat menjaga hati dan mulut mengeluarkan pendapat alias sportif (namun. lebih baik hindari jika lebih banyak mudharatnya). Boleh saja kita bela-belain bangun jam 1 dinihari buat sholat tahajjud dulu, baru deh nonton bola sambil sahur. Haduh, ko malah kayak ngomongin diri sendiri ya? Ngaca, Paaals! -_-

Nas aluka ridlaaka waljannah, wana’udzubika min sakhathika wannaar..

Advertisements