Berkenalan dengan Standing Wave Serayu yang Cantik (Try Out 2)


ladies team tangguh!
ladies team tangguh!

Hahaha late post, again. Standing wave Sungai Serayu, Banjarnegara yang cantik, langitnya yang tak kalah cantik, dan ladies team yang tak hanya cantik namun juga tangguh.

Yaaap. Seperti biasanya, postingan telat yang ga kira-kira lagi. Try Out 2 Ekspedisi Rafting Lawe Alas 2013 ini udah terlaksana sekitar Mei kmaren. Ah, gapapalah kalo sekedar buat sharing cerita yaaa 😀

Okeh, berhubung saya belum bikin tulisannya, saya kasih potonya dulu aja ya *plaakkk

ning Stasiun Purwokerto..
ning Stasiun Purwokerto..
di dalam salah satu cottage Banyu Wong @ The Pikas
di dalam salah satu cottage Banyu Wong @ The Pikas
kanvas malam Banjarnegara..
kanvas malam Banjarnegara..
our team :3
our team :3
ladies team tangguh!
ladies team tangguh!

Siapa sajakah mereka?

cekidot..

dayung depan kanan
dayung depan kanan
dayung depan kiri
dayung depan kiri
sayaaa; dayung depan kanan yg sebenernya spesialis kiri :'(
sayaaa; dayung tengah kanan yg sebenernya spesialis kiri
dayung tengah kiri
dayung tengah kiri
skipper tangguh kita :D
skipper tangguh kita 😀
5 poto digabung jadi 1.. *ketauan malesnya -_-*
5 poto digabung jadi 1.. *ketauan malesnya -_-*

Okeeeh untuk cerita lengkapnya, tunggu sampe saya selese ngumpulin ingatan dan menulisnya yaaa *kabur :p

 

 

 

Advertisements

Published by

NF Palestine Turmudzy

A wanderer. A freelancer. A fulltime-dreamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s