Masa Kecil = Kompilasi Foto Ingusan


Lumayan lama juga ya, sejak postingan trakhir 17 Agustus kemaren blum ngeposting apapun di Home lagi *cuma ngapdet di page Me Journey doang sih. baca juga yaaa :D*

Seperti judul diatas, saya mau buka aib masa kecil dalam bentuk poto repro-reproan alias repro ecek-ecek hasil jepretan sendiri yang begitu menyenangkan, ingusan, rembes, begidakan, polos, dan pastinya ngangenin sangaaaaat.

Desember, 1992. Kangen banget sama pipi yg chubby ituuu ><
Desember, 1992. kangen banget sama pipi yg chubby ituuu ><
bersama kakak tercinta di sekitar kawasan Goa Maharani. Saya 'cowo' banget kan :3
bersama kakak tercinta di sekitar kawasan Goa Maharani. saya ‘cowo’ banget kan :3

kalo yang dibawah ini, entah kenapa suka banget sama foto ini *walopun Candi Jawinya agak ‘kepotong’ juga sih*. Padahal saya sama ayah sekarang jarang ketemu sama yang namanya rukun lho .-. *ampun, yaaaaah*

bersama ayah tercinta di depan Candi Jawi, Prigen - Jawa Timur :3
bersama ayah tercinta di depan Candi Jawi, Prigen – Jawa Timur :3

paling suka pas nyuapin rumput sama rusa-rusa di depan Taman Candra Wilwatikta yang sekarang udah direlokasi 😥

sayanya yg pake kaos biru mondar-mandir gajelas di belakang itu. nyari rumput kali yak xD
sayanya yg pake kaos biru mondar-mandir gajelas di belakang itu. nyari rumput kali yak xD

penampakan charlie’s angels KW-KWan..

ki-ka: ade saya. si kaka, dan saya yang paling unyu dooong :3
ki-ka: ade saya. si kaka, dan saya yang paling unyu dooong :3

Akhir kata, nih saya kasih poto paling fenomenal dan menyentuh abad iniiiii! *ck, wajah saya emang cocok banget buat dibully kan ._.*

tiap yg ngliat poto ini pasti pengen bilang gini kan; kasian, pak..
tiap yg ngliat poto ini pasti pengen bilang gini kan; kasian, pak.. *kemudian ngunyah krayon*

Aaah.. masa kecil memang masa-masa yang amat sangat menyenangkan dan membuat seseorang seperti saya enggan memilih untuk menjadi dewasa.

Jangan pernah menjadi dewasa, Anak-anak..

 

 

Advertisements

Published by

NF Palestine Turmudzy

A wanderer. A freelancer. A fulltime-dreamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s