Tags

, ,


Lumayan lama juga ya, sejak postingan trakhir 17 Agustus kemaren blum ngeposting apapun di Home lagi *cuma ngapdet di page Me Journey doang sih. baca juga yaaa :D*

Seperti judul diatas, saya mau buka aib masa kecil dalam bentuk poto repro-reproan alias repro ecek-ecek hasil jepretan sendiri yang begitu menyenangkan, ingusan, rembes, begidakan, polos, dan pastinya ngangenin sangaaaaat.

Desember, 1992. Kangen banget sama pipi yg chubby ituuu ><

Desember, 1992. kangen banget sama pipi yg chubby ituuu ><

bersama kakak tercinta di sekitar kawasan Goa Maharani. Saya 'cowo' banget kan :3

bersama kakak tercinta di sekitar kawasan Goa Maharani. saya ‘cowo’ banget kan :3

kalo yang dibawah ini, entah kenapa suka banget sama foto ini *walopun Candi Jawinya agak ‘kepotong’ juga sih*. Padahal saya sama ayah sekarang jarang ketemu sama yang namanya rukun lho .-. *ampun, yaaaaah*

bersama ayah tercinta di depan Candi Jawi, Prigen - Jawa Timur :3

bersama ayah tercinta di depan Candi Jawi, Prigen – Jawa Timur :3

paling suka pas nyuapin rumput sama rusa-rusa di depan Taman Candra Wilwatikta yang sekarang udah direlokasi 😥

sayanya yg pake kaos biru mondar-mandir gajelas di belakang itu. nyari rumput kali yak xD

sayanya yg pake kaos biru mondar-mandir gajelas di belakang itu. nyari rumput kali yak xD

penampakan charlie’s angels KW-KWan..

ki-ka: ade saya. si kaka, dan saya yang paling unyu dooong :3

ki-ka: ade saya. si kaka, dan saya yang paling unyu dooong :3

Akhir kata, nih saya kasih poto paling fenomenal dan menyentuh abad iniiiii! *ck, wajah saya emang cocok banget buat dibully kan ._.*

tiap yg ngliat poto ini pasti pengen bilang gini kan; kasian, pak..

tiap yg ngliat poto ini pasti pengen bilang gini kan; kasian, pak.. *kemudian ngunyah krayon*

Aaah.. masa kecil memang masa-masa yang amat sangat menyenangkan dan membuat seseorang seperti saya enggan memilih untuk menjadi dewasa.

Jangan pernah menjadi dewasa, Anak-anak..

 

 

Advertisements