Mulung di Gn. Penanggungan tersayang


Selamat pagi, pemirsaaaah

Setelah kurang lebih 7 bulan *sampe acara mulung ini* belum sambang ke Penanggungan (terakhir bulan Januari), warung Bu Indah udah geser aja gara-gara ada sedikit masalah sama pemilik tanah. Dicurhati banyak soal sengketa tanah itu sama Bu Indah dan tetep penuh tawa karna bukan Bu Indah kalo ga gokil xD Buat yang belum pernah kesana, Bu Indah adalah pemilik warung sekaligus jadi pos perijinan pendakian Gn. Penanggungan. Saya yang dari taun 2011 dan Mas Obenk yang lebih duluan senior hampir kesana tiap bulannya jadi toss sama Bu Indah. Saya sama Mas Obenk jadi punya panggilan tersendiri dari Bu Indah; Idola. Nah lho, entah kenapa Bu Indah manggil dengan sebutan itu. Mungkin karna kita sering kesana ato bisa juga beliau ngefans sama kita *hmm..bisa jadi bisa jadi xD*

Akhirnya, pada tanggal 27-28 Agustus kmaren, saya sama Mas Obenk mutusin buat mulung di Gn. Penanggungan soalnya kalo dari sana kita kan cuma bawa sampah kita sendiri, jadi mungkin pengen ngasih aksi yang agak lebih buat gunung yang jadi favorit dan kesayangan ini :’)

penampakan sampah yang berhasil kita kumpulkan sampe ke sudut-sudutnya
penampakan sampah yang berhasil kita kumpulkan sampe ke sudut-sudutnya

Nah, berhubung kita cuma berdua alias kekurangan masa, jadinya sampah yang kita angkut juga sesuai dengan kemampuan kita aja. Tapi udah diusahain sampe bersih juga lho. Hasilnya dapet 4 kresek gede sampah campur-campur dan 1 kresek gede botol kosong yangdibuang sembarang di sepanjang jalur pendakian.

2
Mas Obenk aja deh yang nampang. Saya masuk kresek dulu yak .-.

Dan..taraaaa

yang ini bonus buat saya aja deh :pp
yang ini bonus buat saya aja deh :pp

 

 

Advertisements

Published by

NF Palestine Turmudzy

A wanderer. A freelancer. A fulltime-dreamer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s