Tags


alhamdulillaaaah~
akhirnya slese juga tugas-UAS-yang-bujug-sekali ituuu~
besok tinggal ngeprint, dikumpulin, dinilai, trus jadi bungkus kacang.
whaaaaaat?
iya dong! bungkus kacang.
jangan kira bungkus kacang itu barang yang sia-sia lho,
walopun kedengeran dan keliatannya emang remeh *dan sebenernya juga emang beneran remeh*, tapi bungkus kacang punya banyak kegunaan lho, suer ==v
udah ah rempong bungkus kacangnya :pp *tadi pdhal emang gada niat sama skali ngomongin bungkus kacang, fyi*

lanjuuut~
sebenernya tadi pengen curhat dikit soalnya tugas-tugas saya buat minggu ini tinggal ngeprint doang lho besoook~ woohooooo~:*
bayangin aja, dalam seminggu ada 3 deadline dalam 1 hari, yaitu hari Selasa besok tepatnya.
gilaaaaaak~
tapi saya sebagai orang freak, haram sangat hukumnya buat penggalauan sosial cuma gegara tugas doooong XDDD *pdhal sama aja, galau :p*
tugas komputer grafis 3 yg bikin poster pake tema ‘deadline’, tugas dkv2 yg bikin ILM ukuran A2 plus laporannya, sama tugas tinja desain, ups tinjauan desain maksud saya *plaakkk* yg disuruh motret2 iklan di jalan2 tertentu, trus dianalisis secara semiotika dan historiografisnya *apaan itu, emaaaaaak ==”p*, trus diredesain dan ketiga tugas tersebut harus diprint besok pagi ato mati aja besok gara2 ga ngumpulin tugas :p

oke, capcussss lagi,
oiya, dari pagi ampe siang menjelang sore, perut saya belum keisi gara-gara sibuk ngerjain 3 tugas-UAS-yang-bujug-sekali itu tadi :p
baru pas jam 2 siang gitu, saya baru inget, saya baru sadaaaaaar sodara2 kalo perut saya makin kenceng nyanyinyaaa~
dan yang gila, saya pake piring bekas saya makan tadi malam gara2nya males ke bawah ngambil piring bersih :p *piringnya cuma bekas nasi kering seh, jadi saya pake lagi. biarin aja dibilang jorok :p*
saya ambil nasi di rice-cooker yang tinggal separuh, trus saya dinginin di piring re-use *biar rada keren dengernya, pdhal.. XDD* tadi, trus saya campur kecap, dan taburi sama kering tempe, sajikan garing-garing.
suapan pertama.. nyesss~
sumpah nikmat bangetbanget bagi saya yang anak kosan bin miskin bin kelaparan ini :33
setelah habis sepiring nasi dan kawan-kawannya..
ternyata perut saya masih bergejolak dan berhasrat untuk menikmati racikan saya tiap hari itu.
akhirnya, mau ga mau saya ngambil lagi jatah nasi terakhir di rice-cooker tadi dan mengurapnya sama kecap, trus taburi sama kering tempe lagi dah XDDD
dijamin, perut pasti garing kalo tiap hari makan kyk gitu. tapi satu yang gabisa dilupakan, rasanya itu lhoooo~
nikmaaat bangetbanget :33

hoh.
udahan yak postingan freak saya kali ini,
postingan poto nasi kecap plus kering tempenya besok aja yaaaaa~
tadi lupa kaga saya poto *keburu laper seeeh* XDDD

