Trail Running Gn. Kembar 1 & Welirang via Sumber Brantas

Tags

, , , , , ,

IMG-20170305-WA0046

Perjalanan dimulai..

Sebelum bercerita panjang kali lebar disini, saya meminta maaf kepada teman-teman yang pada protes kenapa kemarin ngetrel ga ngajak-ngajak *hahaha ampuun* Bukannya ndak mau ngajak, tapi memang awalnya saya belum begitu mantap untuk berangkat karena selain dadakan, Welirang bukan rute bercanda.huhu Berawal dari postingan mas Dikin di akun Instagramnya, iseng saya komen untuk ikut dalam pelarian ken666eriannya kali ini, itung-itung berguru dengan suhu trail.hehe. Continue reading

From Bromo to Alun-Alun Pasuruan; Sebuah Debut (unofficial) Full Marathon

Tags

,

downhill-ultramarathon

Ngeri flyernyaaa 😄

Hai hai pembacaaa~ 😂
Sebelum ingatan menjadi seonggok cerita dalam otak saja, izinkan saya menulis di blog penuh bacot ga penting ini, mumpung lagi semangat nulis walo masih lumayan cape (bawaannya seharian ini ngantuk mulu) pasca event gila hari Minggu kemarin *hahahaha Continue reading

Ngetrel di Halaman Belakang Rumah; Penanggungan

Tags

, , , ,

image

Dadakan.
Satu kata yang cukup untuk menggambarkan ‘pelarian’ kali ini.
Sebenarnya sih, saya dan Wahyu (teman kuliah Desain Grafis di Unesa dulu) sudah berencana kesini seminggu sebelumnya. Namun Wahyu masih maju mundur melihat kondisi kakinya yang sebenarnya belum sehat benar. H-2 keberangkatan (22/01) Wahyu sempat mengcancel rencana trail Penanggungan ini. Namun entah kenapa malam sebelum berangkat tiba-tiba dia memantapkan diri untuk berangkat esok pagi.

Bismillah..
Continue reading

Ekplor Kawasan Industri Semen di SEMEN INDONESIA GREEN INDUSTRY TRAIL RUN 2016 10K

Tags

, , ,

Hari terakhir di 2016, buru-buru ngelunasin hutang post disini 😂 Cus langsung saja.

Sebuah kesempatan langka, berlari mengitari kawasan industri Semen Indonesia. Selisih seminggu dari JawaPos Fit HM, hajar saja. Itung-itung buat recovery.

image

Pas diwawancarai host event 😂

Continue reading

Bromar 2016: A Virgin Half Marathon

Tags

, , , ,

image

Flyer kampanye saya untuk YPAB 😊

‘100 free slots!’
Kira-kira begitulah tagline besar di website resmi Bromo Marathon beberapa bulan lalu. Tanpa pikir panjang, saya dan kawan PasRun daftar slot gratis tersebut. Itung-itung sekalian berkontribusi dengan kampanye nyari sumbangan untuk beberapa yayasan terdaftar. Continue reading

AWU 15k: Sebuah Debut Pemula

Tags

, , , ,

image

Peserta AWU 15k fullteam sebelum start

AWU 15k, apaan?
Arjuna Welirang Ultra. Event trailrunning pertama yang diadakan melintasi 4 puncak gagah pegunungan Arjuna-Welirang. Sedangkan Ultra berarti jarak yang melebihi full-marathon alias lebih dari 42.195 km. Di event ini, jarak ultra yang harus ditempuh adalah 60k. Untuk jarak 30k rute puncak Arjuno PP dan 15k juga disiapkan untuk pemula seperti saya.

Nooo. Cukup untuk ‘wow’nya karena saya hanya ikut yang terakhir alias 15 km *hahahaha
Continue reading